Sukses

Ayah Mirna Sambangi Polda Metro, Tagih Kasus Kopi Maut?

Ayahanda Mirna, Darmawan Salihin, mengatakan kedatangan dirinya bukan dalam rangka panggilan pemeriksaan dari penyidik.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, menyambangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Tak seperti sebelum ketika ia bersedia meladeni pertanyaan, Darmawan terburu-buru memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.

"Enggak (meladeni pertanyaan), entar dulu ya‬," ujar Darmawan sambil berjalan cepat ke dalam gedung, Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Dia menjelaskan kedatangan dirinya bukan dalam rangka panggilan pemeriksaan dari penyidik. Darmawan hanya mengecek perkembangan kasus kematian anaknya yang tak kunjung ada peningkatan status tersangka.

"Saya mau ngecek saja. Ya mau nanya perkembangan saja bagaimana pemeriksaannya‬," kata Darmawan.

‪Ia mengaku sengaja meluangkan waktu sebelum berangkat ke kantor. Darmawan menyanggah spekulasi bahwa ia menyambangi kantor polisi karena proses penyidikan yang lambat.

"Enggak (lambat) juga. Mau tahu saja (perkembangannya). Saya sendiri mau ke kantor ini, mampir‬."

‪Ditanya mengenai kondisi suami Mirna, Arief Sumarko, pasca-pemeriksaan oleh kepolisian, Darmawan mengatakan menantunya baik-baik saja. Dia pun tidak menaruh kecurigaan pada Arief.

"Suaminya Mirna baik, enggak ada (keterlibatan) apa-apa," ucap Darmawan.‬

‪Dia pun enggan menanggapi perihal pengaduan Jessica ke Komnas HAM yang mengaku disudutkan oleh pemberitaan serta sempat mendapat perlakuan kasar polisi kala rumahnya digeledah.

"(Saya) Belum mau ngomong," pungkas Darmawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini