Sukses

Pascakebakaran di Kampung Bandan, Jadwal KRL Kembali Normal

Namun lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok sementara ini belum bisa beroperasi karena terdapat warga yang mengungsi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang terjadi di Kampung Bandan, di belakang pusat perbelanjaan WTC Mangga Dua, Jakarta Barat mengakibatkan commuter line (KRL) tak dapat beroperasi beberapa saat. Namun, saat ini KRL sudah dapat beroperasi normal mulai pukul 12.30 WIB.

"Sehubungan dengan kebakaran di wilayah Kebon Sayur, antara stasiun Kampung Bandan-Jakarta Kota, Listrik Aliran Atas yang sebelumnya dimatikan untuk alasan keselematan mulai pukul 12.30 WIB telah menyala kembali," kata Humas PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa, dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Saat ini, kata Eva, KRL dapat kembali beroperasi di lintas Jakarta Kota hingga Kampung Bandan, dan Manggarai hingga Jakarta Kota.
 
Namun untuk lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok sementara ini belum bisa beroperasi karena terdapat warga yang mengungsi dan menyelamatkan barang-barangnya di sekitar jalur rel.

Beberapa waktu lalu, PT KAI Commuter Jabodetabek ( KCJ) mematikan listrik aliran atas antara Stasiun Kampung Bandan-Jakarta Kota dan Jakarta Kota-Manggarai sebab banyak warga yang mengungsi di sepanjang rel itu karena kebakaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini