Sukses

Pemerintah Terima Langsung Deklarasi Dukungan Golkar Kubu Ical

Ketua Sterring Comitte Rapimnas, Nurdin Halid, enggan mengatakan siapa perwakilan pemerintah yang diundang dalam rapimnas tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie malam ini akan mendeklarasikan diri mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Menurut Ketua Sterring Comitte Rapimnas, Nurdin Halid, pernyataan deklarasi itu akan diterima langsung oleh pemerintah.

"Deklarasi nanti malam dan Insya Allah, nanti pemerintah akan hadir untuk menerima deklarasi itu," ujar Nurdin di Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Namun, Nurdin enggan mengatakan siapa perwakilan pemerintah yang akan hadir dalam deklarasi itu. "Itu masih rahasia. Tapi tanda-tandanya masih ada," ujar Nurdin.


Berdasarkan informasi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo lah yang akan mewakili pemerintah menerima pernyataan deklarasi itu.

Informasi itupun tidak dibantah oleh politikus Golkar lainnya, Yorrys Raweyai. "Saya dengar seperti itu. Tapi tunggu saja nanti malam," pungkas Yorrys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini