Sukses

Hujan Deras Disertai Petir Diprediksi Meluas ke Daerah Ini

Diprediksi hujan bakal mengguyur Jakarta dan sekitarnya hingga pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak pagi tadi. Hujan turun disertai kilat, petir, dan angin kencang.

Diprediksi hujan bakal mengguyur Jakarta dan sekitarnya hingga pukul 08.00 WIB. Karena itu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca Jabodetabek.

"Tanggal 25 Januari 2016 masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 05.00 WIB di Kresek, Kronjo, Kosambi, Mauk, Rajeg, Pasar Kemis, Sepatan, Pakuhaji, Kalideres, Medansatria," tulis BPBD DKI Jakarta dalam laman Façebook-nya, Senin (25/1/2016).

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 08.00 WIB."

BPBD melaporkan, kondisi ini bakal meluas ke sejumlah daerah, seperti Tangerang, Benda, Cipondoh, Batu ceper, Ciledug. Lalu Pondok Aren, Serpong, Ciputat, Cengkareng, Penjaringan. Kembangan, Kebon Jeruk, Grogol Petamburan, Gambir, Tambora, Pademangan, Sawah Besar, Kemayoran.    

"Kemudian Tanjung Priok, Kelapa Gading, Koja, Cilincing, Cempaka Putih, Senen, Menteng, Matraman, Jatinegara, Pulogadung, Cakung, Makassar, Kramatjati, Duren Sawit, Bekasi Utara, dan Medansatria."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.