Sukses

Cekcok dengan Pacar, Seorang Pemuda Lompat ke Cisadane

Tim SAR dan warga sekitar menyisir sepanjang Sungai Cisadane dan belum menemukan GD yang diduga bunuh diri

Liputan6.com, Tangerang - Seorang pemuda berinisial GD (21) diduga bunuh diri dengan cara lompat ke Sungai Cisadane. Aksi itu dilakukannya usai cekcok mulut dengan sang kekasih.

Peristiwa dramatik tersebut terjadi Minggu (24/1/2016), sekitar pukul 00.30 WIB. GD yang merupakan warga Kelurahan Mekarsari ini sebelum menceburkan diri di bendungan pintu air 10, Neglasari, Kota Tangerang, sempat bertengkar dengan kekasihnya ES (20).

"Pada pukul 23.20 WIB saksi (ES) dengan korban terlibat cekcok mulut di bibir Sungai Cisadane," kata Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno melalui pesan singkat, Minggu (24/1/2016).

"Lalu korban mengajak saksi untuk menceburkan diri ke Sungai Cisadane, tetapi saksi tidak mau," ujar Sutrisno.

SE kemudian berlari ke ujung jembatan untuk mengambil motornya. Namun, ketika dia hendak menghidupkan motornya GD terlihat hendak menceburkan diri ke Sungai Cisadane.

"Saksi segera menghampiri, tetapi korban sudah terlanjur menenggelamkan dirinya sendiri," kata Sutrisno.

SE lalu pulang ke rumahnya dan melaporkan peristiwa tersebut kepada keluarganya dan melaporkan ke pihak kepolisian.  Aparat Polsek Neglasari langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi tim SAR guna pencarian korban.

Warga setempat pun turu membantu pencarian GD. Namun, hingga Minggu sore ini tim belum menemukan GD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini