Sukses

Disebut-Sebut Jadi Ketua Komisi III, Begini Komentar Bamseot

Surat perombakan kepengurusan fraksi ditandatangani Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto tertanggal Kamis 21 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Fraksi Partai Golkar kembali mengeluarkan surat perombakan susunan kepengurusan fraksinya, berikut posisi alat kelengkapan dewan (AKD) yang diisi kader Golkar di DPR.

Surat perombakan tersebut ditandatangani Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto tertanggal Kamis 21 Januari 2016.

Beredar pula kabar‎ Bambang Soesatyo menggantikan Aziz Syamsuddin, menjadi Ketua Komisi III DPR. Saat dikonfirmasi kabar itu, pria yang akrab disapa Bamsoet ini mengaku masih berkomunikasi dengan Setya Novanto.

"Ketuanya Setya Novanto sudah (berkomunikasi)‎. Tapi Saya minta ditempatkan di tempat yang lain, kemungkinan Komisi III. Iya tukar tempat," kata Bamsoet di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Bendahara Umum Partai Golkar versi Munas Bali ini mengaku, saat ini dirinya masih menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar.‎ Ia juga belum tahu kapan perombakan posisinya dilakukan.

"Sampai saat ini masih," pungkas Bamsoet.

Sebelumnya Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menyebutkan, hingga kini pihaknya belum menerima surat pergantian struktur kepengurusan fraksi dan alat kelengkapan dewan (AKD) dari Partai Golkar.

Pimpinan DPR baru menerima surat pergantian Ketua DPR Setya Novanto kepada Ade Komaruddin, menyusul kasus 'papa minta saham' yang menimpa Novanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.