Sukses

Pengacara: Janganlah Jessica Dikambinghitamkan dalam Kasus Mirna

Yudi menyatakan, pihaknya mendukung kepolisian mengusut tuntas siapa dalang di balik penyebab kematian Wayan Mirna.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo‎ menyayangkan isu yang beredar bahwa kliennya ada kaitannya atas kematian Wayan Mirya Solihin usai minum kopi di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari lalu.

"Janganlah klien kami dikambinghitamkan dalam kasus ini. Yang satu minum kopi tidak mati, yang satunya minum kopi mati. Kopi yang (diminum) itu satu gelas sama. Sama-sama satu gelas," kata Yudi usai mendampingi Jessica di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/1/2016) malam.

Yudi menyatakan, pihaknya mendukung kepolisian mengusut tuntas siapa dalang di balik penyebab kematian Wayan Mirna. Hadirnya Jessica untuk kedua kalinya dalam pemeriksaan ini adalah buktinya.

"Kita dukung polisi untuk mencari kebenaran," ujar Yudi.

Jessica sendiri mengungkapkan, dirinya merasa kehilangan atas kematian Mirna yang sangat tragis.  "Yang pasti sangat sedih ya, salah satu teman saya meninggal," kata Jessica.

Jessica mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga Mirna pascameninggal. "Tidak pernah sama sekali berkomunikasi," ucap Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini