Sukses

Jenazah Putra Sulung Menteri Susi Tiba di Indonesia Sabtu

Sebelumnya sempat diprediksi jika jenazah putra Susi, Panji Hilmansyah akan tiba pada Kamis 21 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka masih menyelimuti kediaman Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jalan Widya Chandra V Nomor 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keluarga masih menunggu kedatangan jenazah putra pertama Susi, Panji Hilmansyah yang meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat.

Menteri Susi, melalui bagian humas Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), menyampaikan banyak terima kasih ‎kepada semua pihak yang turut mendoakan dan memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Mereka juga menyampaikan, jenazah Panji Hilmansyah rencananya akan tiba di Tanah Air pada Sabtu 23 Januari 2016 melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Sebelumnya sempat diprediksi jika jenazah akan tiba pada Kamis 21 Januari 2016.

‎"Terkait pemulangan almarhum ananda Panji Hilmansyah, kami mendapatkan kabar ananda Hilman akan pulang ke Indonesia pada Sabtu 23 Januari," ujar Humas KKP Lily Aprilia Pregiwati‎ melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Setibanya di Bandara Soetta, jenazah kemudian dibawa ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur untuk dimakamkan di tanah kelahirannya di Pangandaran, Jawa Barat.

"Di Pangandaran, almarhum akan dimakamkan di makam keluarga di daerah Uyeng," papar dia.

Panji dikabarkan meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat. Panji mengembuskan napas terakhir dalam keadaan tidur. Kabar meninggalnya Panji diketahui Menteri Susi pada Senin 18 Januari 2016 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Firasat sudah mulai dirasakan Menteri Susi semenjak ia merayakan ulang tahun ke-50 pada Jumat 15 Januari 2016. ‎Sebab, putra sulungnya yang berada di Negeri Paman Sam itu tak kunjung mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunda tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini