Sukses

Bungkamnya Jessica Soal Kopi dan Kematian Mirna

Jessica hanya mau meladeni pertanyaan wartawan seputar kasusnya yang sedang ditangani.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso (27) menutup rapat-rapat bibirnya ketika wartawan mencecarnya seputar sianida di kopi dan kematian Wayan Mirna Salihin (27). Dia hanya sesekali menunduk. Meski demikian, ia tetap menyunggingkan senyuman tiap bertatapan dengan mata para pewarta.

Pertanyaan seputar kematian Mirna tersebut antara lain tentang pendapatnya soal asal sianida dan siapa yang memasukkan sianida ke minuman teman kuliahnya saat minum kopi bersama di Olivier Cafe, 6 Januari 2016.

Pertanyaan lain adalah apakah dirinya mengenal suami Mirna, Arief Sumarko? Apakah ada cinta segitiga di antara Jessica, Mirna, dan Arief? Diburu pertanyaan semacam itu, Jessica tetap bungkam.

Pewarta pun tak patah arang. Mereka kembali menanyakan bagaimana perasaan Jessica saat Mirna tewas. Mereka bertanya juga apakah Jessica 'mengawal' Mirna selama dari rumah duka hingga ke peristirahatan terakhir? Perempuan lulusan Desain Grafis Billyblues College ini pun terdiam dan tersenyum.

Pengamatan Liputan6.com, Jessica hanya mau meladeni wartawan yang bertanya seputar kasusnya yang sedang ditangani jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Saya belum bisa komentar apa-apa. Masih diselidiki. Saya cuma mau kasih statemen, enggak mau jawab pertanyaan. Masih diselidiki. Sabar saja yah. Polisi masih kerja keras," ucap dia di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 19 Januari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini