Sukses

Dilirik Nasdem Masuk Bursa Cagub Pilkada DKI 2017, Ini Kata Ahok

Mantan Bupati Belitung Timur akan tetap menjaga hubungan baik dan tetap ingin mendapatkan hati Nasdem.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh secara terbuka memberikan ruang bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk masuk dalam bursa Pilkada DKI melalui partainya.

Menanggapi hal itu, Ahok santai menghadapi dukungan itu. Mantan Bupati Belitung Timur akan tetap menjaga hubungan baik dan tetap ingin mendapatkan hati Nasdem.

"Oh ya saya baik kok. Saya kan selalu mau mendapatkan hatinya dia (NasDem)," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Suami Veronica Tan itu tampaknya tidak mau terlihat berat sebelah dengan parpol tertentu. Dia memastikan tetap akan membuka komunikasi dengan partai lainnya. Tak terkecuali PDIP yang sangat dekat dengan Ahok.

"PDIP juga baik saya. Terbuka saja," kata Ahok.

Surya Paloh memang tidak hanya melirik Ahok. Beberapa kepala daerah juga masuk radar, seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada komunikasi Nasdem kepada Ahok terkait pilkada 2017. Dia pun meminta agar Ahok lebih dulu berkonsentrasi memimpin Jakarta.

"Biar dulu Ahok main-main sendiri. Tak perlu kita dapatkan hati Ahok, dia yang seharusnya dapatkan hati Nasdem," kata Surya Paloh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini