Sukses

Ahok: Wisatawan Enggak Usah Takut ke Jakarta

Ahok mengatakan sudah ada jaminan keamanan dari polisi setelah serangan teror di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa masyarakat tak perlu takut datang ke Jakarta. Sebab, hari ini setelah serangan teror di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sudah aman.

"Enggak ada apa-apa. Enggak usah takut," ujar pria yang karib disapa Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, jaminan keamanan sudah diberikan oleh pihak keamanan. Sehingga siapa pun yang ingin datang ke Jakarta tidak perlu khawatir, termasuk wisatawan.

"Ya enggak usah takut dong. Gua saja kerja seperti biasa," ujar Ahok.

Jakarta dikejutkan dengan serangan teror yang terjadi siang hari, Kamis 14 Januari 2016. Kelompok teroris ini melakukan pengeboman di kawasan Sarinah tepatnya di Starbucks Cafe. Baku tembak antara petugas dan teroris pun terjadi. Akibat serangan ini 7 orang tewas dan 24 lainnya luka-luka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.