Sukses

Pos Polisi di Thamrin Dihiasi Karangan Bunga

Karangan bunga itu berisikan kata-kata berduka dari sejumlah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Teror bom dan tembakan di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, menyita simpati publik. Pos polisi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang rusak akibat bom pada Kamis 14 Januari 2016, dikelilingi karangan bunga.

Karangan bunga itu berisikan kata-kata berduka dari sejumlah pihak.

"Turut berdukacita. Sesama anak bangsa jangan mudah diadu domba," demikian tulisan pada salah satu karangan bunga dari Ketua Umum Ikabana RI, Eko Gulgendu, yang terpajang pada Jumat (15/1/2016) pagi.

Karangan bunga lain berasal dari Ketua Umum Jo-Man, Jokowi Mania Nusantara, Imanuel Ebenezer yang menuliskan, "Turut berdukacita atas meninggalnya korban bom Sarinah."

Antara melansir, sekitar lokasi kejadian masih dijaga puluhan anggota polisi. Beberapa di antara membawa senjata laras panjang.

Penjagaan polisi dipusatkan pada Gedung Cakrawala.

Beberapa toko yang biasanya buka 24 jam, Pizza Hut, pagi ini tutup. Begitu juga dengan toko lain seperti Burger King dan Lotus.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini