Sukses

Kedai Kopi Starbucks Lokasi Ledakan Bom Sarinah Ditutup Kain

Sampai pukul 19.37 WIB, suasana di sekitar lokasi kejadian masih ramai.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Aksi teroris dengan bom dan penembakan itu mengakibatkan sejumlah korban, baik tewas maupun luka. Sebanyak 5 pelaku teror juga tewas.

Ledakan bom terjadi di kedai kopi yang berada di area Djakarta Theater dan pos polisi‎ seberang Mal Sarinah. Beberapa jam setelah aksi teroris itu, ‎petugas menutup 2 lokasi yang dibom tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (14/1/2016), polisi sekitar pukul 18.30 WIB menutup pos polisi yang sudah hancur. Mereka menutup dengan tripleks yang dibungkus wallpaper.

Sementara kedai kopi yang juga hancur ditutup dengan kain panjang melingkar serta garis polisi. Sedangkan area parkiran depan kedai kopi ditutup dengan seng oleh pihak pengelola.

Sampai pukul 19.37 WIB, suasana di sekitar lokasi ledakan di Sarinah masih ramai. Banyak warga mendatangi lokasi tersebut untuk melihat lebih dekat. Di satu sisi pengamanan masih dilakukan, dan polisi pun tetap mengatur lalu lintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini