Sukses

Jokowi Datangi Lokasi Teror Sarinah

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendatangi lokasi teror di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendatangi lokasi teror di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Jokowi tiba di lokasi pukul 16.10 WIB.

Didampingi Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Menko PMK Puan Maharani, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi terlihat berdiskusi dengan Ahok. Ia juga tampak memberi instruksi kepada Kapolri dan Panglima TNI.

Ia juga sempat terlihat berbincang dengan Badrodin dan Luhut. Setelah beberapa menit berbincang di depan mobil dinas RI 1, Jokowi lalu berjalan menuju pagar Starbucks didampingi Luhut dan Badrodin.

Selama 10 menit di lokasi, Jokowi pun pamit kepada Ahok untuk kembali ke Istana Kepresidenan.

Pengamanan Jokowi terlihat ketat. Anggota Brimob dan TNI melakukan sterilisasi Gedung Djakarta Theatre. Semua orang yang tidak berkepentingan dilarang mendekat ke Jokowi dengan jarak 10 meter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.