Sukses

8 Orang Dievakuasi Polisi Bersenjata dari Djakarta Theater

Sementara di halaman Starbucks, terlihat 4 selongsong peluru berserakan di atas tanah.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih melakukan pengepungan di kedai kopi Starbucks, Sarinah, Jakarta Pusat. Sementara di gedung seberang lokasi pengepungan, Djakarta Theater, polisi mengevakuasi 8 orang ke luar gedung.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, Kamis (14/1/2016), 8 orang tersebut dievakuasi ke luar gedung dengan kawalan polisi bersenjata lengkap. Belum diketahui apakah 8 pengunjung atau pegawai di lingkungan Djakarta Theater.

Sementara di halaman Starbucks, terlihat 4 selongsong peluru berserakan di atas tanah.

Kondisi di dalam Starbucks terlihat kacau balau. Kaca-kaca jendela pecah berserakan. Begitu pula dengan kondisi langit-langit kedai kopi asal Amerika Serikat ini.

Semetara itu, ratusan warga terlihat penasaran dan berusaha mendekati lokasi kejadian dengan menerobos garis batas sterilisasi.

Polisi yang berjaga dengan senjata lengkap tampak sibuk mengamankan lokasi dari beberapa warga yang hendak masuk ke lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.