Sukses

Usai Bom Sarinah, Polisi Berjaga di Pos Polisi Slipi

Polisi dan tim gegana berjaga di kawasan Slipi.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta tengah mencekam pascaledakan bom dan baku tembak yang terjadi di Sarinah. Setelah Sarinah, beberapa rangkaian ledakan lain juga dikabarkan terjadi. Salah satunya di Slipi. Polisi dan tim gegana tengah berjaga di kawasan Slipi.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi, Kamis (14/1/2015), tampak sejumlah polisi antiteror berjaga lengkap dengan senjata laras panjang. Suasana dan lalu lintas di lokasi terlihat normal.

"Kita masih jaga-jaga di sini, masih antisipasi. Sudah Siaga I," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Rudy Heryanto di lokasi.

Rudy  mengaku telah menyiagakan 1.600 personil untuk melakukan pencegatan di 3 titik yaitu Slipi, Tomang dan Grogol.

Puluhan polisi antiteror tampak sigap berjaga didampingi oleh satuan dari TNI Angkatan Darat. Hingga berita ini diturunkan, para petugas masih berjaga. Panser juga terparkir di lokasi. Sementara di pos polisi dekat Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat, berdasarkan pantauan tak ada ancaman.

Jakarta tengah mencekam. Pos polisi dekat pusat perbelanjaan Sarinah diserang sekelompok orang. Beberapa ledakan bom beberapa kali meledak. Tak hanya itu, ada juga baku tembak antara polisi dan pelaku serangan tersebut. (Firman/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini