Sukses

Akses Menuju Bandara Soetta Diperbaiki, Arus Lalu Lintas Padat

Agar tak terjebak kemacetan, calon penumpang diimbau berangkat lebih awal demi mengejar jam terbang.

Liputan6.com, Jakarta - Jalur tol Wiyoto-Wiyono menuju Bandara Soekarno-Hatta sedang mengalami perbaikan di sebagian badan jalan. Kondisi ini mengakibatkan kemacetan panjang lantaran para pengendara harus berjalan pelan di satu lajur.

Senior General Manager AP II Bandara Internasional Soetta Zulfahmi menyatakan, kerusakan itu terjadi di KM 24 Jalan Tol Wiyoto-Wiyono. Agar tak terjebak kemacetan, calon penumpang diimbau untuk berangkat lebih awal demi mengejar jam terbang.

"Mohon antisipasi kemacetan jalan menuju bandara, karena jalan tol semula dua lajur jadi satu lajur. Calon penumpang sebaiknya datang lebih awal," ujar Zulfahmi, Tangerang, Rabu (13/1/12016).

Selain itu, calon penumpang juga diharapkan mencari jalan alternatif lain. Sehingga bisa terhindar dari kemacetan Tol Wiyoto-Wiyono.

Menurut Jasa Marga, hingga pukul 15.35 WIB, arus lalu lintas di lokasi tersebut masih padat. Hal ini lantaran lajur yang menuju bandara dialihkan.

"Lajur atas ditutup, arah bandara dialihkan di lajur bawah," ucap petugas jaga marga, Fajar, kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini