Sukses

Fokus Autopsi, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Ngopi Cantik Mirna

Kepolisian saat ini masih bekerja mengungkap kematian Mirna saat minum kopi yang membuat heboh masyarakat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kematian Wayan Mirna LS (27) usai meminum kopi Vietnam bersama 2 rekannya di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, terus diusut polisi. Polda Metro Jaya menyatakan, sampai saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka terkait tewasnya wanita yang baru saja menikah itu.

"Ya, belum ada (penetapan‎)," Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal dalam pesan singkatnya, Sabtu (9/1/2016) malam.

Iqbal mengatakan demikian, sebab beredar kabar polisi telah menangkap salah seorang rekan Mirna yang ikut dalam 'ngopi cantik' pada Rabu sore, 6 Januari 2016, di mal tersebut.

Informasi itu menyebut, penangkapan itu lantaran ditengarai rekannya itu sakit hati Mirna menikah pada Desember 2015.

Namun demikian, Iqbal memastikan, setiap informasi akan ditampung pihaknya sebagai tambahan dalam penyelidikan kasus kematian Mirna usai minum kopi. Mengingat, kepolisian saat ini masih bekerja mengungkap peristiwa yang membuat heboh masyarakat tersebut.

"Semua info kita tampung untuk bahan penyelidikan. Karena tim lagi bekerja," ujar mantan Kapolres Jakarta Utara tersebut.

Mirna mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, seusai minum kopi di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Rabu 6 Januari 2016. Saat itu, Mirna tengah berkumpul bersama 2 temannya.

Meski ada informasi dia sempat minum obat pelangsing, kepolisian masih fokus melakukan autopsi dan mengambil sampel cairan lambung. Terutama demi memastikan ada tidaknya kandungan racun di kopinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini