Sukses

Pengemudi Sedan Tabrak 2 Orang Hingga Meninggal di Kelapa Gading

Peristiwa nahas yang melibatkan sedan Toyota Vios itu terjadi pada Sabtu (9/1/2016) pukul 06.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peristiwa nahas yang melibatkan sedan Toyota Vios itu terjadi pagi tadi pukul 06.30 WIB tepat di Gedung Alegro, Jalan Boulevard Artha Gading.

Sedan bernomor polisi B 114 NNY yang ditumpangi oleh Giovani Hezekiah Chandra (20) ini menabrak 2 orang. Mobil itu menabrak sepeda dayung yang tengah dikendarai Anen (55) kemudian menabrak pejalan kaki bernama Jaenal Arifin (35).

"Kronologis kejadian pada saat sedan Vios B 114 NNY melaju dari arah barat ke timur tepatnya depan Gedung Alegro karaoke menabrak sepeda dayung dan pejalan kaki yang berjalan searah di depannya," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto saat dikonfirmasi, Sabtu (9/1/2016).

Akibatnya, 2 korban itu meninggal dunia di tempat kejadian. Anen dan Jaenal, mengalami luka di bagian kepala dan tangan, serta perut memar.

Sementara si pengemudi sedan, juga terluka di bagian kepala belakang. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Gading Pluit.

"Saat ini masih memeriksa saksi-saksi," ujar Sigit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini