Sukses

JK Bertemu Yusril Ihza Mahendra Pagi Ini

Pertemuan kedua tokoh tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan bertemu dengan pakar hukum tata negara sekaligus Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Yusril bahkan mendatangi pria yang karib disapa JK itu di kantor Wakil Presiden, Jakarta.

"Menerima Bapak Yusril Ihza Mahendra," seperti dikutip dari laman Wapres.go.id, Selasa (5/1/2015).

Pertemuan kedua tokoh tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB. Namun belum jelas agenda pembicaraan keduanya.

Setelah menemui Yusril, JK bakal melanjutkan agendanya dengan menghadiri rapat terbatas.

Rapat terbatas tentang Pembentukan Komite/Dewan Pengembangan Ekonomi Syariah
Kantor Presiden itu dijadwalkan berlangsung di Kantor Presiden, Jakarta pada pukul 14.00 WIB.

Setelah itu, mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut kembali berkutat dengan rapat. Pada pukul 15.00 WIB, JK menghadiri rapat terbatas tentang Harmonisasi Pengurusan HPL dan Pengalokasian penggantian tanah di Pulau Batam, Rampang, Setotok, Galang, dan Galang Baru.

Rapat tersebut juga berlangsung di Kantor Presiden, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Yusril Ihza Mahendra adalah pengacara, politikus, mantan menteri, dan kini mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta
    Yusril Ihza Mahendra adalah pengacara, politikus, mantan menteri, dan kini mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

    Yusril Ihza Mahendra

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK