Sukses

Jasad Bocah 4 Tahun Ditemukan di Kolong Jembatan Dukuh Atas

Jenazah bocah tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung.

Liputan6.com, Jakarta - Warga sekitar kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, digegerkan penemuan sesosok jenazah bocah. Jasad bocah laki-laki itu ditemukan tewas di bawah Jembatan Dukuh Atas, sore tadi.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim mengungkapkan, jenazah bocah tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung. Saat itu Deden Nugroho (20) sedang mengumpulkan sampah botol air mineral di sekitar pinggir kali.

"Iya benar, penemuannya sekitar pukul 17.00 WIB, saksi kemudian melapor ke polsek," ucap Mustakim ketika dikonfirmasi, Minggu (3/1/2016).

Sejauh ini polisi telah mengecekan kondisi jasad bocah tersebut dan hasilnya tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Jenazah bocah yang belum diketahui identitasnya ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, untuk diautopsi.

"Jenazah kami bawa ke RSCM untuk diautopsi. Sementara ini kami belum mengetahui identitas korban," imbuh Mustakim.

Ciri-ciri korban mengenakan kaos berwarna kuning dan diperkirakan berumur 4 tahun. "Umurnya sekitar 4 tahun," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.