Sukses

8 Anak Hilang Saat Liburan Tahun Baru di Ragunan Ditemukan

Kepolisian mengimbau agar semua pengunjung berhati-hati dan menjaga barang bawaannya serta mengawasi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan anak yang sempat hilang dari genggaman orangtuanya saat berlibur tahun baru di Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Pasarminggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB kini sudah kembali kepada orangtuanya.

"Anak yang terlepas dari orangtuanya sejumlah 8 anak sudah kembali (ditemukan)," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta di Pasarminggu, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2016).

Anak yang sempat hilang kini sudah pulang dari Ragunan bersama orangtuanya. Sementara perihal laporan kriminal lainnya seperti pencopetan atau kehilangan barang, Kepolisian belum mendapat laporan dari para pengunjung hingga sore ini.

"Laporan kehilangan barang nihil," ujar Purwanta.

Kepolisian mengimbau agar semua pengunjung berhati-hati dan menjaga barang bawaannya serta mengawasi anak-anaknya agar tidak hilang.

Hingga pukul 14.00 WIB, jumlah pengunjung Ragunan sudah mencapai 113.925 orang. Area parkir di kawasan Ragunan pun tampak sangat padat.

Tercatat 47 unit mobil bus, 4.540 unit kendaraan pribadi, 17.059 unit sepeda motor, dan 12 unit sepeda memenuhi tempat wisata tersebut.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.