Sukses

Rayakan Tahun Baru di Yogyakarta, Ini Harapan JK

Yogyakarta dipilihnya karena merupakan daerah dengan kinerja pemerintah daerah terbaik di Indonesia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla merayakan pergantian tahun baru dari 2015 ke 2016 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Yogyakarta dipilihnya karena merupakan daerah dengan kinerja pemerintah daerah terbaik di Indonesia.

"Jadi saya di sini untuk melihat Yogyakarta sebagai daerah kinerja terbaik," kata JK, di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Kamis (31/12/2015) malam.


Turut mendampingi adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, serta Kepala Badan Perencanaan Nasional Sofyan Djalil. Hadir pula keluarga dan kerabat sang wapres.

JK berharap tahun depan, pemerintahan akan bekerja jauh lebih baik demi kesejahteraan rakyat.

"Saya ingin menyampaikan ucapan selamat tahun baru. Semoga bangsa kita pada tahun depan lebih mempunyai langkah-langkah baik sehingga memberikan banyak hasil dan kesejahteraan pada seluruh masyarakat," ujar mantan Ketua Umum Golkar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.