Sukses

Pesan Ahok untuk Warga yang Rayakan Tahun Baru 2016

Ahok menyarankan warga Jakarta untuk menggunakan transportasi umum menuju tempat hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Malam perayaan tahun baru sudah di depan mata. Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan berbagai hiburan untuk warganya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak melarang warga Jakarta untuk merayakan tahun baru di mana pun. Hanya saja, harus tetap tertib.

"Jangan main petasan atau apa aja, jangan lawan arus, pakai helm," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (31/12/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyarankan warga Jakarta untuk menggunakan transportasi umum menuju tempat hiburan. Sebab, pemprov sudah menyediakan moda transportasi yang bisa dimanfaatkan warga.

"Jangan pakai kendaraan, lebih baik jalan kaki ajalah. Kan kita ada transportasi, naik itu aja lah biar aman," ucap Ahok.

Ahok memilih merayakan malam pergantian tahun di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. Suami Veronica Tan itu juga akan berduet dengan pedangdut Zaskia Gotik untuk menyanyikan lagu Benyamin Sueb 'Hujan Gerimis'.

Selepas itu, Ahok akan memimpin penghitungan mundur malam pergantian tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini