Sukses

Kalender Edisi Presiden Putin Sambut Tahun Baru 2016

Almanak ini dicetak terbatas, hanya 200.000, tertarik?

Liputan6.com, Moskow - Para pemuja Presiden Rusia Vladimir Putin kini bisa menghabiskan 'waktu sepanjang tahun bersama Putin'. Hal itu disebabkan adanya sebuah kalender edisi cetak terbatas dirilis.

Tiap 'bulannya', ada berbagai pose Orang Nomor Satu Beruang Merah itu. Ada yang sedang bertelanjang dada sambil memancing, ke gereja, angkat beban atau memakai seragam Angkatan Laut Rusia.

Presiden Putin Keluarkan Kalender Cetak Terbatas 2016 (CNN)

Tiap gambar dilengkapi kalimat terkenal Putin. Mulai dari topik kecintaannya terhadap anjing, memuji perempuan Rusia hingga hobinya memancing, seperti dilansir CNN, Kamis (31/12/2015)

Anjing dan Putin memiliki 'hubungan erat' satu sama lain. Pose memeluk anjing diletakkan di bulan November. Adapun kalimat Putin yang mengatakan, 'perempuan Rusia adalah makhluk paling cantik' bisa ditemukan di bulan Maret.

Kalender dibuka dengan pesan, "lebih banyak kebaikan dan cinta akan membuat kita lebih kuat dan percaya diri."

Presiden Putin Keluarkan Kalender Cetak Terbatas 2016 (CNN)

Adapun di sampul belakang, Putin berpesan, "saya pikir sepanjang hayat kita hidup, tidak akan cukup waktu untuk menjelajahi negara kita."

Almanak 2016 edisi Putin dikeluarkan oleh sebuah tabloid Rusia, Zvezdi I Soveti yang hanya dicetak 200 ribu kopi. Kalender edisi khusus ini dibuat dengan alasan popularitasnya yang tetap di angka 80 persen selama ia menjabat menjadi Presiden.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini