Sukses

Rayakan Pesta Tahun Baru Bersama Ancol dan SCTV

Ancol Gelar "Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016" Bersama SCTV

Liputan6.com, Jakarta Momen yang paling dinantikan oleh seluruh orang untuk bisa meninggalkan tahun yang lalu dan menyambut tahun baru. Kawasan wisata Ancol pun tak pernah absen menyuguhkan dan menggelar beragam acara untuk menyemarakan perayaan pergantian tahun.

Pada 31 Desember 2015 ini, PT.Pembangunan Jaya Ancol, Tbk selaku pengelola Ancol Taman Impian bekerja sama dengan SCTV akan menggelar panggung musik "Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016" tepatnya berlokasi di Pantai Carnaval Ancol. Acara akan dimulai dari pukul 21.00 WIB.

Acara panggung musik "Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016" ini turut dimeriahkan oleh Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho D'Academy, The Dance Icon Indonesia, dan tentunya dipandu oleh host ternama yakni Andhika Pratama, Rina Nose, Ferry Maryadi, dan Prilly Latuconsina.

"Manajemen tidak hanya menggelar panggung musik, berbagai acara diseluruh unit rekreasi juga sudah disiapkan manajemen Ancol untuk menghibur seluruh pengunjung Ancol Taman Impian." tutur Teuku Sahir Sahali, selaku Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol.

Tema A Nite Sparkling of Culture yang diusung oleh Ancol Taman Impian membuat seluruh pengunjung dapat menikmati rangkaian penampilan musik yang telah dikolaborasikan dengan unsur budaya Indonesia.

Ada parade seni 'Jakarta Seaside Carnival', aksi reyog ponorogo dan Musical Fireworks pertama di Indonesia di Pantai Lagoon, tari kecak dan batak di Pasar Seni Ancol, dan masih banyak lagi budaya lainnya yang dapat Anda temukan di Ancol.

Dipenghujung tahun ini juga Ancol mempersembahkan wahana dan fasilitas baru bagi para pengunjung setia, seperti Mini Art Gallery di Pasar Seni, Dufan Glow di Dunia Fantasi, Dragon Slide di Atlantis Water Adventure, dan Pantai Lagoon, pantai baru ancol yang akan menambah kenyamanan pengunjung yang ingin bermain di tepi pantai.


Yuk, nikmati serunya sambut tahun yang baru di Ancol Taman Impian!

 

(Adv/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini