Sukses

JK: Jokowi Juga Presidennya PKS

JK menerangkan pertemuan itu membahas isu-isu terkini.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman bertemu Presiden Jokowi, Senin 21 Desember kemarin. Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan tidak ada hal yang spesial dari pertemuan itu.

Jokowi, lanjut JK, merupakan presiden‎ semua rakyat Indonesia, termasuk di dalamnya Sohibul iman.

"‎Presiden itu presidennya semua orang, termasuk Presiden PKS. Walau pun PKS ada presidennya, tapi Presidennya lebih atas Pak Jokowi," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa 22 Desember 2015.

"Jadi kalau presiden ketemu dengan mengundang atau pun datang itu biasa saja. Karena tujuan kita semua partai apa pun sama untuk memajukan negeri ini," tambah dia.


JK menerangkan pertemuan itu membahas isu-isu terkini. Namun, soal perombakan kabinet tidak termasuk di dalamnya.

"‎Belum dibicarakan," singkat JK.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, kedatangannya ke istana presiden merupakan bagian dari silaturahim ke berbagai elemen politik yang merupakan program pengurus PKS periode 2015-2020.

"Ini bagian dari upaya DPP PKS membangun suasana kondusif dalam politik dan kenegaraan," ujar Sohibul Iman usai menggelar pertemuan tertutup dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Senin 21 Desember lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini