Sukses

Cinemaholic Nonton Bareng di CGV Blitz, Seru Banget!

Cinemaholic Liputan6.com bekerjasama dengan Lipton Tea menggelar acara nonton bareng Lipton Video di CGV Blitz Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic Liputan6.com bekerjasama dengan Lipton Tea menggelar acara nonton bareng Lipton Video di CGV Blitz Grand Indonesia, Sabtu (12/12/2015).

Nonton bareng Lipton Tea berlangsung seru dan menyenangkan. Antusiasme penonton terhadap film untuk semua umur ini begitu tinggi.Tak hanya Terlihat dari antrian tiket yang begitu panjang, aktivitas di photo booth dan di dalam studio pun begitu meriah.

Tak hanya nonton bareng, Lipton Video juga menggelar kuis berhadiah lewat sosial media twitter dan doorprize berupa bingkisan menarik dan sajian nikmat dari Lipton Tea setelah acara nobar selesai.

"Filmnya seru banget dan lucu, serunya lagi nonton bareng cinemaholic kita bisa nonton bareng teman-teman, terus kita dapat paket tiket, dapat popcorn dan juga goodie bag." ujar Mimi salah seorang penonton.

Seperti apa keseruan acara Cinemaholic bareng Lipton Tea? Saksikan video berikut ini.

(Adv/TR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.