Sukses

Tendang Bola ke Gawang, Ahok Buka Turnamen Futsal Piala Gubernur

Ahok menyambut baik laga tahunan yang diadakan oleh para jurnalis yang biasa meliput di balai kota itu.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuka Turnamen Futsal Piala Gubernur DKI 2015 yang diselenggarakan Koordinatoriat Wartawan Balai Kota/DPRD DKI di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015).

Turnamen Futsal yang diikuti 32 tim oleh Kelompok Kerja (Pokja) wartawan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu dibuka Ahok secara simbolis dengan menendang bola ke gawang.

Ahok menyambut baik laga tahunan yang diadakan oleh para jurnalis yang biasa meliput di balai kota itu. "Saya tentunya  menyambut baik acara dari teman-teman wartawan ini yang setiap hari bertemu saya di balai kota," kata Ahok saat memberi sambutan di lokasi, Jakarta.‎

Pada kesempatan itu, dia juga berpesan agar wartawan di Jakarta menuliskan fakta di lapangan, termasuk kelemahan atau kekurangan SKPD maupun BUMD DKI. Pemberitaan itu juga harus berimbang dan sesuai dengan fakta yang di lapangan.

Usai memberi sambutan, Ahok kemudian membuka pertandingan eksibisi antara wartawan dengan tim gabungan SKPD DKI Jakarta. Ahok pun memberi 2 kali tendangan ke arah gawang. Satu tendangannya berhasil mengoyak gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.