Sukses

JK Bakal Hadiri Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang di Jakarta

Wapres JK dijadwalkan hadir pada pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK akan menyempatkan diri hadir dalam resepsi perayaan ulang tahun Kaisar Jepang Akihito. Acara berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta malam nanti.

Seperti dilansir laman Wapresri.go.id, acara berlangsung pada Senin (14/12/2015) pukul 19.00 WIB. "Menghadiri acara resepsi perayaan hari ulang tahun Kaisar Jepang," tulis Wapresri.go.id.

Sementara pada pagi harinya, JK dijadwalkan mendampingi Presiden Jokowi dalam acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Anggaran Daerah Berprestasi Penerima Dana Insentif Daerah TA 2016.

Acara itu berlangsung di Istana Wakil Presiden, Jakarta. Lalu siang hari, pada pukul 14.00 WIB mantan Ketua Umum Partai Golkar itu bakal menerima Country Director Indonesia for Oxford Business Group dalam rangka Penelitian The Report Indonesia 2016.

Pertemuan tersebut berlangsung di Istana Wakil Presiden, Jakarta.

Dan pada pukul 16.00 WIB, JK bertemu dengan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) di Istana Wapres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.