Sukses

Polisi: Metro Mini Terobos Perlintasan Kereta di Angke

Tabrakan KRL rute Jatinegara-Bogor dan bus metro mini B80 bernomor polisi B 7660 FD terjadi di perlintasan pintu kereta api Angke Tambora.

Liputan6.com, Jakarta - Commuter line bertabrakan dengan Metro Mini di Muara Angke, Jakarta Barat. Petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian.

Kasubdit Bina Penegakkan Hukum (Bin Gakkum) Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan bus metro mini menerobos perlintasan yang tak ditutupi palang pintu. Tabrakan terjadi sekitar 08.48 WIB. Saat ini, polisi masih berada di lokasi tabrakan untuk mengevakuasi korban dan bangkai metro mini.

"Jadi, bus menerobos perlintasan karena tidak ada palang pintu perlintasan," jelas Budi, Minggu (6/12/2015).

Tabrakan commuter line rute Jatinegara-Bogor dan bus Metro Mini B80 bernomor polisi B 7660 FD terjadi di perlintasan pintu kereta api Angke Tambora, Jakarta Barat. Budi mengatakan sebanyak 13 orang tewas dan 6 orang lainnya mengalami luka berat.

Budi menyatakan baik korban tewas maupun luka-luka dievakuasi ke beberapa rumah sakit terdekat seperti RS Husada, RS Tarakan, dan RS Cipto Mangunkusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.