Sukses

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Tanjung Priok

Korban diduga tewas akibat luka tusukan yang terdapat di hampir seluruh tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang lelaki ditemukan tewas dalam posisi tengkurap dan bersimbah darah di semak-semak Kampung Volker, Jalan RE Martadinata, Ancol, Tanjung Priok, Jakarta Utara sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada identitas maupun tanda pengenal di sekitar tubuh korban.

Tim INAFIS dan penyidik dari Polres Jakarta Utara yang mendapat laporan warga langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

"Identitas belum diketahui. Usia korban sekitar 20-25 tahun. Ini kita masih dalami dulu. Korban ditemukan dengan pakaian lengkap," kata Kasubnit Reskrim Polres Jakarta Utara Iptu Febby Pahlefi Rizal di lokasi, Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2015).

Dia menuturkan, dari hasil pengamatan dan olah TKP sementara, korban diduga tewas akibat luka tusukan yang terdapat di hampir seluruh bagian tubuhnya. Diduga korban tewas dinihari tadi.

"Luka ada sekitar 10 tusukan. Itu ada di dada, leher dan lengan. Masing-masing bervariasi. Ada yang 2, 3 sampai 4 luka yang diduga bekas luka tusuk," ungkapnya.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, korban mengenakan kalung rantai dan memakai celana pendek. Saat ini, kepolisian masih sibuk mencari alat bukti. Kerja polisi ini pun menyedot perhatian warga sekitar. (Din/Yus)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.