Sukses

Curi Tas Anak Band di Cafe, Remaja Ini Dihajar Massa

Kejadian bermula saat ‎2 anak band bernama Radit (27) dan Fikri (29) manggung di Cafe Cobar pada Selasa 17 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja berinisial SS (18) babak belur dihajar massa. Dia diamuk warga setelah kepergok mencuri tas berisi handphone milik anak band yang tengah manggung di Cafe Cobar, Kemang, Jakarta Selatan.

Kejadian bermula saat ‎2 anak band bernama Radit (27) dan Fikri (29) manggung di Cafe Cobar pada Selasa 17 November 2015 malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Seperti dituturkan seorang anggota polisi yang berjaga Aipda R Heru W.

Dia bercerita, saat asyik bernyanyi, Radit dan Fikri tersentak lantaran melihat ada 4 remaja tengah mengubek-ubek tasnya yang diletakkan di dekat panggung.

Dia kemudian berteriak maling melalui microphone yang berada di panggung. Pengunjung kafe dan warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut sontak mengejar kawanan pencuri yang tunggang langgang mencoba melarikan diri.

‎"3 Pelaku berhasil melarikan diri. Sementara 1 pelaku berinisial SS berhasil ditangkap dan dihajar warga," tutur Heru di Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

SS kemudian dibawa satpam setempat ke Pospol Kemang. "Setelah diinterogasi oleh satpam cafe, pelaku langsung dibawa ke Pospol Kemang," ujar dia.

SS pun diserahkan ke petugas piket di Pospol Kemang setelah babak belur dihajar massa. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Mampang, Jakarta Selatan.

"Pelaku diserahkan ke Polsek Mampang untuk diproses dan diselidiki lebih lanjut," pungkas Heru. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini