Sukses

Karangan Bunga Megawati Hiasi Rumah Duka Dokter Andra

Karangan bunga tersebut berbeda dengan puluhan karangan lain, lebih besar dan berwarna hitam dan merah, lekat seperti ciri khas PDI-P.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri turut berduka cita atas meninggalnya Dionisius Giri Samodra atau Dokter Andra (24). Mega secara khusus menyampaikan rasa dukanya dengan mengirim karangan bunga ke rumah duka di Jalan Cempaka B6 No 5 Komplek Mahkamah Agung, Pamulang Indah, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (13/11).

Karangan bunga tersebut berbeda dengan puluhan karangan lain, lebih besar dan berwarna hitam merah, lekat seperti ciri khas PDI-P. Ada 2 karangan bunga yang mewakili partai moncong putih itu, yakni atas nama Megawati dan Sekjen partai tersebut Hasto Kristiyanto.

Awalnya, karangan bunga ucapan bela sungkawa tersebut diletakkan di pinggir gang. Namun, setelah melihat siapa pengirim karangan bunga tersebut, warga setempat menyarankan untuk meletakan di dalam gang atau bersebelahan dengan rumah duka.

"Di dalam saja Mas, di sini sudah penuh. Biar sekalian nanti dilihat sama keluarga almarhum," ujar Feny, pemilik warung yang juga tetangga almarhum, kepada pria yang mengantar karangan bunga tersebut.

Selain Megawati, tampak puluhan karangan bunga berjajar rapi memenuhi gang utama dan jalan menuju rumah duka. Sampai pukul 15.00 WIB, karangan bunga belasungkawa terus berdatangan. Karangan bunga duka dari Menkes Nila Moeloek juga berdiri tepat di sebelah karangan bunga Megawati. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini