Sukses

Donald Trump Cela Gaya Rambut Terbaru Hillary Clinton

Donald Trump menyebut Hillary pakai rambut palsu.

Liputan6.com, Washington DC - Calon kandidat presiden Partai Republik, Donald Trump, kembali mencela penampilan fisik rivalnya. Kali ini sasarannya adalah Hillary Clinton, capres dari Partai Demokrat.

Trump mengaku sangat kaget dengan perubahan tata rambut mantan Menteri Luar Negeri AS itu. Miliarder properti tersebut menyebut perubahan Hillary begitu 'masif'.

Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai radio konservatif AS. "Well, dia punya tata rambut baru. Kamu sadar tidak?" kata Trump kepada pembawa acara Mark Levin.

Pertanyaan Levin kepada perihal Trump apakah Hillary memakai wig atau rambut palsu membuat mantan pembawa acara The Apprentice itu sedikit terprovokasi.

"Biar saya bilang, perubahan itu membuatku terkejut. Karena mungkin kamu benar, dia pakai wig. Tapi itu sungguh masif. Rambutnya benar-benar masif," ujar Trump yang rambutnya sendiri telah menjadi sasaran olok-olokkan selama ini, seperti dilansir dari CNN pada Kamis, 12 November 2015.

Ketika diperingatkan bahwa komentarnya akan membawa dia pada kesulitan dan memicu kontroversi, suami dari Ivanka itu hanya tertawa.

"Saya tidak peduli. Saya orang yang berbicara apa adanya," ujar dia.

"Anda tahu tidak, menarik untuk melihat Hillary. Namun sebelumnya ia belum pernah memiliki tata rambut seperti itu. Saya pikir wajar saja kalau saya ngomong seperti itu. Sungguh berbeda," ucap Trump. 

Ini bukan kali pertama Donald Trump mencela fisik lawan-lawannya. Di awal kampanye, ia pernah memberi julukan Jeb Bush 'orang yang tidak bahagia' yang 'tidak pernah disentuh'. Ia juga pernah menyebut kacamata mantan kandidat Rick Perry seperti orang bodoh. 

Hillary sendiri pernah mencela tatanan rambut Trump musim panas lalu. Mantan Ibu Negara AS itu mempertanyakan ikal-ikal rambut Trump.

"Kalian tahu bahwa sering kali orang membicarakan tatanan rambut saya selama bertahun-tahun. Jadi, saya tahu apa yang Donald Trump rasakan," ujar Hillary sambil tertawa di acara amal Demokrat Agustus lalu.

"Jadi, kalau kalian tanya apakah rambut saya asli. Iya, ini rambut asli, warnanya yang tidak," ia menegaskan.

Donald Trump beberapa kali enggan membicarakan masalah rambutnya, yakni perihal apakah benar ia menutupi kebotakannya dengan rambut palsu. Namun beberapa mantan penata rambutnya mengatakan bahwa rambut itu asli.

Hillary sempat bertanya di depan acara NBC 'The Tonight Show', "Apakah Anda pernah menyentuhnya?" kata Hillary kepada Jimmy Fallon, pembawa acara.

"Saya merasa seperti hologram ketika ia berada di depanku," tutur Fallon yang memang komedian itu.

"Tidak, saya tidak pernah menyentuh rambutnya," ujarnya tertawa.

"Kamu mau menyentuh rambut saya?" tanya Hillary.

"Tentu!" Lalu Fallon menyentuh dan sedikit menariknya.

"Ya ampun! Ini rambut asli! Benar asli. Bergelombang dan baunya harum," kata Fallon.

"Hillary punya rambut terindah di dunia," kata penata rambutnya, Santa Nikkelsv, kepada People Magazine. Ia mengatakan siapa pun yang bilang Hillary pakai wig sungguh konyol. (Rie/Mut)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini