Sukses

Jokowi Akan Luncurkan Program Penciptaan Lapangan Kerja

Peresmian itu akan dilakukan dalam rangkaian kunjungannya ke Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo hari ini akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Salah satu agendanya adalah meresmikan program penciptaan lapangan kerja melalui sinergi investasi dengan pondok pesantren. Peresmian ini akan dia lakukan pada pukul 15.00 WIB.

Peluncuran penciptaan lapangan kerja ini dia lakukan saat mengunjungi Java Integrated Industrial and Ports Estate (JIIPE) Kawasan Industri Terpadu dan Deep Sea Port Kabupaten Gresik.

Namun, berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, sebelumnya Jokowi akan meninjau PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) Kabupaten Tuban terlebih dahulu pada pukul 11.00 WIB.

Hal ini akan menjadi penutup kunjungan kerja Jokowi di Jawa Timur. Sebab sore harinya Jokowi akan bertolak kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1‎. (Nil/Mut)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.