Sukses

Golkar Kubu Agung Hormati Sikap Yorrys Raweyai Dukung Ical

Dia percaya cara yang dipilih Yorrys semata-mata hanya untuk yang terbaik bagi Partai Beringin.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Golkar hasil Munas Ancol, Zainuddin Amali mengatakan, pihaknya menghormati langkah salah satu Wakil Ketua Umum kubunya yakni Yorrys Raweyai yang menyatakan berhenti bergabung bersama kubu Golkar yang dipimpin Agung Laksono tersebut.

"Kami hormati sikap pribadi beliau. Dia mengawali bersama kami di TPPG (Tim Penyelamat Partai Golkar), Munas. Tapi kalau dalam perjalanan punya pemandangan lain. Saya kira harus hormati," ujar Amali Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Secara pribadi, ia percaya cara yang dipilih Yorrys semata-mata hanya untuk yang terbaik bagi Partai Beringin. Di mana seluruh kader menginginkan Golkar kembali bersatu dan bisa menjadi partai 'papan atas'.

"Saya meyakini apa yanng dilakukan Yorrys atau siapapun demi partai, tapi dengan cara yang berbeda-beda, tujuan sama. Bagaimana partai ini bersatu kembali," ujar Amali.

‎Setelah putusan Mahkamah Agung (MA), Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Yorrys Raweyai menyatakan sudah tak sejalan lagi dengan kubu Agung Laksono dan mendukung Golkar hasil Munas Bali yang dipimpin Aburizal Bakrie atau Ical. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini