Sukses

Dikawal Brimob Bersenjata, Bos Gangster India Dideportasi

Bos Gangster India Kumar Mohan terlihat tenang digiring menuju mobil baracuda yang sudah menantinya.

Liputan6.com, Denpasar - Rajendra Nikalje alias Chota Rajan alias Kumar Mohan (56), pria asal India buronan Interpol akhirnya resmi dideportasi. Dikawal Brimob bersenjata lengkap, Kumar Mohan terlihat santai berjalan menuju Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali.

Pantauan Liputan6.com, bos gangster India itu nampak mengenakan kemeja putih, celana jins dan sepatu kets. Kumar Mohan terlihat tenang digiring menuju mobil baracuda yang sudah menantinya. Meski tangannya diborgol, tak ada kegelisahan terpancar dari wajahnya.

Kumar Mohan ke luar dari ruangan Ditreskrimum Polda Bali sekitar pukul 20.20 Wita. Tak sampai 5 menit, iring-iringan mobil yang membawa buronan kelas wahid di India itu pergi meluncur menuju Bandara Ngurah Rai.

Sebelumnya, 2 koper hitam besar dan putih barang bawaan Kumar Mohan dimasukkan ke dalam Toyota Avanza berwarna hitam.

"Sekarang langsung ke bandara dan dia langsung dibawa terbang. Kami hanya mengantar hingga bandara ," kata perwakilan Interpol Indonesia, Sandy Wirawan di Mapolda Bali, Kamis malam, (5/11/2015). (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini