Sukses

Polisi: Jangan Bilang Dulu Penembak di Cibinong Itu Anggota TNI

Peristiwa adu tembak terkadang tidak bisa dihindari ketika ada pelaku kejahatan yang melawan saat ingin dibekuk.

Liputan6.com, Bogor - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Soelistyo Pujo Hartono mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami peristiwa adu tembak yang diduga pelakunya adalah aparat di wilayah Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Jangan dulu bilang itu TNI, peristiwanya masih kita dalami. Soal adu tembak bisa jadi itu juga bukan. Bisa juga ada oknum. Jangan menebak-nebak. Itu belum tentu," kata Soelistyo saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Menurut Soelistyo, peristiwa adu tembak terkadang tidak bisa dihindari ketika ada pelaku kejahatan yang melawan saat ingin dibekuk. Terlebih pelaku juga memegang senjata.

"Yang pasti saat ini, kita tengah mendalami peristiwa tersebut. Kan bisa aja ada anggota kita yang lagi kejar penjahat atau pelaku kejahatan dan ada perlawanan. Jangan dulu dong dibilang adu tembak antar polri dan TNI," tutur Kombes Soelistyo. (Dms/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini