Sukses

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ciracas

Tetangga Korban, Sri Hariati (45) mengaku curiga dengan kondisi Widji yang sudah seharian tidak keluar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di rumahnya di Jalan H Sabar, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Wanita yang diketahui bernama Widji (54) itu tewas dengan luka di bagian kepala.

Tetangga Korban, Sri Hariati (45) mengaku curiga dengan kondisi Widji yang sudah seharian tidak keluar rumah. Dia lalu memanggil keponakan Widji, Wiwid yang tinggal tak jauh dari lokasi.

"Wiwid coba gedor pintu tapi enggak ada jawaban. Dia lihat ke pasar tempat mbah dagang juga enggak ada," kara Sri di lokasi, Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Sri melanjutkan, Wiwid lalu masuk ke rumah melalui pintu belakang dan naik ke loteng. Melalui pintu tempat menjemur itu pula Wiwid masuk ke dalam.

"Enggak lama ada teriakan dari dalam. Saya keluar terus gedor pintu akhirnya bisa dobrak. Wiwid sudah lemas," lanjut Sri.

Wanita yang tinggal tepat di depan rumah korban itu pun masuk dan melihat sendiri Widji sudah tergolek bersimbah darah. Sri hanya melihat sebentar lalu keluar.

"Dia sudah tiduran, mukanya darah semua. Tiduran di ruang tengah, ruang TV. TV juga masih nyala," imbuh dia.

Tak lama kemudian, kepolisian gabungan dari Polsek Ciracas dan Polrestro Jakarta Timur menuju lokasi. Sampai saat ini, proses identifikasi masih dilakukan. Jasad Widji juga masih tergeletak di atas kasur di ruang tengah. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.