Sukses

Pengemudi Go-Jek Demo di Kemang

Para pengemudi Go-Jek akan menggelar demonstrasi di kantor ojek online itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Para pengemudi Go-Jek akan menggelar demonstrasi di kantor ojek online itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015). Mereka juga mencopot atribut Go-Jek selama melakukan aktivitas menarik penumpang.

Dari pesan yang diterima Liputan6.com, para perwakilan Go-Jek melakukan aksinya pada pukul 10.00 WIB. Mereka memprotes kebijakan manajemen yang menurunkan komisi pengemudi Go-Jek.

Pantauan Liputan6.com pada pukul 09.00 WIB di kawasan Kemang, tidak tampak pengemudi Go-Jek berlalu lalang. Bahkan di sekitar jalan Antasari, Jakarta Selatan, pengemudi Go-Jek yang biasa ramai kini tidak tampak.

Manajemen Go-Jek menurunkan komisi untuk pengemudi dari Rp 4.000 menjadi Rp 3.000 per kilometer secara sepihak. Pemberlakuan ini dilakukan mendadak sejak Senin dinihari tanpa melakukan sosialisasi kepada para pengemudi Go-Jek.

Saat dikonfirmasi, pihak manajemen Go-Jek belum mau bicara terkait aksi para pengemudinya ini. (Mut)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini