Sukses

Kantor Go-Jek di Kemang Ditembak Pengendara Motor

Pelaku sempat berhenti di pinggir jalan sebelum terlibat kontak mata dengan kedua saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor pelatihan perusahaan ojek online, Go-Jek di Jalan Kemang Selatan VIII, Jakarta ditembak 2 orang tidak dikenal. Kedua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor.

Namun tidak ada satu pun saksi yang mengaku melihat nomor polisi motor tersebut. Dua satpam kantor Go-Jek bernama Agus dan Fajar menceritakan, pelaku sempat berhenti di pinggir jalan sebelum terlibat kontak mata dengan kedua saksi.

"Pelaku berhenti di pinggir jalan depan kantor Go-Jek tersebut, lalu manggut-manggutkan kepala kepada satpam," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (1/11/2015).

Entah apa maksud pelaku yang sempat menyapa satpam itu. Namun saat dihampiri, seorang pelaku malah mengeluarkan senjata api dan membidik ke arah pintu kantor yang terbuat dari kaca.

"Pelaku langsung mengeluarkan senjata pendek dan menembakan ke arah kantor sampai kacanya pecah berantakan," tambah Aswin.

Sementara itu Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo melanjutkan, menurut keterangan Agus dan Fajar yang kini tengah diperiksa polisi, kedua penembak sempat nampak celingak-celinguk seakan mengamati situasi sebelum penembakan terjadi sekitar pukul 10.35 WIB tadi.

"Mereka (pelaku) sempat lihat kanan-kiri sebelum beraksi, ini keterangan saksi," ujar Kompol Priyo Utomo di lokasi kejadian, Kemang Selatan 8 Nomor 56, Mampang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, sambung dia, kedua saksi mengaku melihat pelaku dengan motor Honda Beat warna putih hijau. Mereka juga mengenakan helm full face.

Pelaku yang mengendarai motor menggunakan jaket oranye, sementara yang dibonceng memakai jaket Adidas bertuliskan 'Real Madrid'. "Mereka melintas dari arah Antasari menuju ke arah Kemang Raya," pungkas Priyo. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.