Sukses

Leopard Bomber Alam Sutera: Saya Rakit Bom Tengah Malam

Oleh karena itu, istri dan keluarganya tidak tahu tentang bom tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku bom di Mall @ Alam Sutera, Leopard Wisnu Kumara ditangkap aparat Polda Metro Jaya. Dia ditangkap pada Rabu 28 Oktober 2015 sore, 2 jam setelah bom yang dia letakkan meledak.

Kepada Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti dalam video yang diterima Liputan6.com, Kamis (29/10/2015), Leopard mengaku kerap merakit bom di rumahnya di Perum Banten Indah Permai, Blok C9 Nomor 02, Kota Serang.

Bom dia rakit pada malam hari.

"Saya ngerakit malam pak, setelah istri tidur," kata Leopard dalam video tersebut.

Menurut dia, bom dia rakit selama berbulan-bulan. Namun, istri dan keluarganya tidak curiga. Sebab, keluarganya tak tahu kebiasaan yang dilakukannya pada malam hari itu.

"Istri saya enggak pak. Keluarga yang lain juga enggak tahu," ucap Leopard.

Sebelumnya, bom meledak di toilet pria kantin karyawan yang berada di lantai LG Mall @Alam Sutera, pada Rabu 28 Oktober 2015 sekitar pukul 11.55 WIB. Saat kejadian, para karyawan tengah menyantap makan siang. Pada kejadian ini, 1 orang terluka. (Bob/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini