Sukses

Tim Gegana Amankan 2 Kotak Barang Bukti Ledakan Mall Alam Sutera

Tim Gegana sendiri mengamankan dua buah kotak yang diduga berisi barang bukti

Liputan6.com, Serang - Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Mabes Polri menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penggerebekan rumah terduga pelaku peledakan bom di Mall @Alam Sutera, Rabu 28 Oktober.

"Yang dibawa ada beberapa barang bukti, belum bisa disebutkan, karena belum di inventarisir secara detil. Semua baru tahap pengamanan (barang bukti) saja, pengumpulan barang bukti. Yang di ambil (barang bukti) besok ada di rilis semua. Kita hanya olah TKP saja, pengamanan," kata Kasatreskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo, Rabu 28 Oktober 2015.

Kedatangannya ke lokasi penggrebekan di Blok C 9 nomor 02 di Perumahan Banten Indah Permai (BIP), Kota Serang, Banten, sebagai bentuk tindaklanjut olah TKP pertama di Mall @Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten.

"Polres Metro Tangerang Kota, menindak lanjuti hasil dari olah TKP di Mall @Alam Sutera, TKP 1, TKP Peledakan," tegas dia.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, tim Inafis Mabes Polri datang sekitar pukul 21.00 WIB dan meninggalkan lokasi kejadian pada pukul 22.00 WIB.

Tim Gegana sendiri mengamankan 2 buah kotak yang diduga berisi barang bukti.

Bahkan, istri, anak, dan adik sepupu dari terduga pelaku peledakan di Mall @Alam Sutera dibawa ke Polda Metro Jaya menggunakan kendaraan Suzuki Ertiga warna silver dengan plat nomor kendaraan B 1744 CKI. (Ron/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini