Sukses

Penjagaan Mall Alam Sutera Diperketat Usai Ledakan Bom Juli 2015

Oleh karena itu, manajemen tidak menyangka akan kecolongan.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Tidak hanya sekali ini, Mall @ Alam Sutera diteror bom. Juli 2015, mal tersebut pernah diguncang bom. Kejadian tersebut merupakan alarm bagi pihak Manajemen Mall @ Alam Sutera.

Operasional Manager Mall @ Alam Sutera, Wawan mengatakan pihaknya sudah memperketat keamanan sejak Juli lalu. Oleh karena itu, manajemen tidak menyangka akan kecolongan.

"Kita sudah menambah sekuriti dari 105 orang jadi 150 orang. CCTV juga dari 67, sekarang 100 lebih," kata Wawan di Tangerang Selatan, Rabu (28/10/2015).

Baca Juga

Menurut dia, prosedur keamanan pun sudah dijalani dengan tertib. Setiap pengunjung maupun karyawan yang masuk mal, kata dia, pasti diperiksa oleh petugas.
tahu.

"Semua pasti melalui pemeriksaan sekuriti, tidak ada yang lolos atau tak diperiksa," jelas Wawan.

Sementara, terkait kemungkinan adanya motif persaingan bisnis pada peristiwa tersebut, dia mengaku tidak
Sebelumnya, bom meledak di toilet pria kantin karyawan yang berada di lantai LG Mall @ Alam Sutera, siang tadi sekitar pukul 11.55 WIB. Pada saat kejadian, para karyawan tengah menyantap makan siang. Kini, seorang warga Serang yang diduga pelaku diamankan Polda Metro Jaya. (Bob/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.