Sukses

Polisi Gerebek Rumah Terduga Peledakan di Mall Alam Sutera

Selain Leo, polisi juga mengamankan 4 penghuni rumah lainnya, yang diduga istri, anak, orangtua, dan pembantu Leo.

Liputan6.com, Jakarta - Densus 88 Anti Teror menggerebek rumah yang diduga menjadi tempat tinggal terduga pelaku peledakan diduga bom di Mall @Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten.

Seperti pantauan Liputan6.com, Rabu (28/10/2015), rumah bercat putih yang beralamat di Blok C9 nomor 02, Perumahan Banten Indah Permai (BIP), Kota Serang ini dipenuhi anggota Densus 88 dan tim Gegana Polda Metro Jaya.

Dari penggerebekan ini, polisi meringkus 1 orang bernama Leo. Diduga, pria ini juga pelaku peledakan bom di lokasi yang sama pada 9 Juli 2015.


Selain terduga peledakan, polisi juga mengamankan 4 penghuni rumah lainnya, yang diduga istri, anak, orangtua, dan pembantu Leo.

Sementara, saat penggerebekan sekitar pukul 17.45 WIB ini, puluhan anggota Densus 88 bersenjata lengkap juga bersiaga di sekitar rumah yang kini sudah diberi garis polisi itu.

Hingga kini, kepolisian belum bersedia memberikan keterangan terkait penggerebekan ini.

Ledakan diduga bom di lantai LG, tepatnya di toilet pria, kantin karyawan Mall @Alam Sutera, Tangerang, Banten, menyebabkan seorang karyawan terluka parah. Ledakan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ini pun menggegerkan pengunjung dan karyawan pusat perbelanjaan itu. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini