Sukses

Sisir Lokasi Ledakan di Mall Alam Sutera, Tim Gegana Angkut Koper

Di antara mereka ada yang menggotong koper hitam, yang diduga berisi serpihan benda yang diduga bom tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Gegana Polda Metro Jaya selesai menyisir lokasi ledakan diduga bom di toilet pria kantin karyawan lantai LG Mall @ Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten siang ini.

Sekitar 2 jam tim Gegana menyisir di sekitar toilet pria tersebut. Sementara, polisi bersenjata lengkap bersiaga di sekitar lokasi. Garis polisi juga telah terpasang di sekitar lokasi ledakan.

Seperti pantauan Liputan6.com, Rabu (28/10/2015), sekitar pukul 15.13 WIB, tim Gegana keluar dari toilet pria tersebut. Di antara mereka ada yang menggotong koper hitam, yang diduga berisi serpihan benda yang diduga bom tersebut.

Namun, tim Gegana tidak bersedia memberikan keterangan apapun kepada awak media yang menanti di luar area itu. Koper hitam tersebut langsung dimasukan ke dalam mobil yang berada di satu lantai di bawah lokasi kejadian.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi baik dari kepolisian maupun pengelola Mall @ Alam Sutera. Namun, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menduga, ada kemiripan dengan ledakan pada Juli 2015 lalu di mall yang sama.

"Dari jenis ledakannya kemungkinan sama dengan yang kemarin. Daya ledaknya pun rendah, tapi belum bisa dipastikan," kata Tito.

Ledakan diduga bom ini terjadi di lantai LG, tepatnya di toilet pria, kantin karyawan Mall @ Alam Sutera, Tangerang, Banten. Akibat ledakan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ini, seorang karyawan terluka parah. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.