Sukses

Kunjungi RI, Wapres India Bakal Temui Jokowi, JK dan Mega

Rencananya, Wapres Hamid Ansari akan berada di Indonesia dari 1-4 November.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali kedatangan tamu penting. Kali ini Wakil Presiden India Mohammad Hamid Ansari direncanakan akan melakukan kunjungan kenegaraan ke beberapa tempat di Tanah Air.

"Saya sangat senang menyampaikan Wakil Presiden kami Mohammad Hamid Ansari akan berkunjung ke Indonesia," ucap Duta Besar India untuk Indonesia Gurjit Singh di Kantor Kedutaan India di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Menurut Gurjit, lawatan ini dilakukan untuk memenuhi undangan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Rencananya Ansari akan berada di Indonesia pada 1-4 November. Wapres Ansari juga direncanakan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. 

Di Tanah Air, Wapres India akan bertemu sejumlah pejabat tinggi Indonesia. Selain itu, wapres yang berusia 78 tahun itu direncakanan akan bertemu dengan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri. 

Selain pertemuan dengan Ketua Umum PDIP itu, Ansari juga berencana menemui mengujungi DPR untuk bertemu Ketua MPR Zulkilfi Hassan dan Ketua DPD Irman Gusman.

Usai menyelesaikan lawatan di Jakarta, Wapres Ansari langsung terbang ke Pulau Dewata, Bali untuk bertemu Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, serta memberikan kuliah umum di Universitas Udayana. Ansari juga akan meresmikan patung Mahatma Gandhi. (Rie/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.