Sukses

Lion Air Tergelincir di Selaparang

Posisi pesawat Lion Air sempat melintang di tengah landasan pacu Bandara Selaparang, Mataram, NTB. Namun kini sudah dievakuasi ke samping bandara. Diduga insiden terjadi karena tekanan hidrolik.

Liputan6.com, Mataram: Pesawat Lion Air Boeing MD 82 tujuan Jakarta-Mataram tergelincir saat mendarat di Bandar Udara Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (27/6), sekitar pukul 14.24 WITA. Menurut penuturan seorang penumpang, pesawat tergelincir saat membelok. Roda pesawat tiba-tiba tidak bisa berputar. Diduga insiden terjadi karena ada masalah pada tekanan hidrolik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Posisi pesawat berpenumpang 165 orang bersama awak pesawat ini sempat melintang di tengah landasan pacu bandara. Namun kini sudah dievakuasi ke samping bandara. Sementara petugas sedang memperbaiki kerusakan roda pesawat dengan nomor penerbangan JT 652 ini. Insiden ini berbuntut pada tertundanya keberangkatan beberapa penerbangan serta telantarnya ratusan penumpang yang hendak berangkat dari Bandara Selaparang.(YNI/VIN)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini