Sukses

Amien Rais Sambangi Ruangan Zulkifli Hasan, Bahas Reshuffle?

Zulkifli yang menjadi besan dari Amien Rais ini pun membantah, bahwa pertemuannya dengan elite PAN di ruanganya untuk membahas Reshuffle.

Liputan6.com, Jakarta - Ruang kerja Ketua MPR Zulkifli Hasan, tiba-tiba disambangi sejumlah petinggi Partai Amanat Nasional (PAN). Salah satu pengurus elite yang ikut melakukan 'inspeksi mendadak' itu adalah Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Zulkifli yang menjadi besan dari Amien Rais ini pun membantah, bahwa pertemuannya dengan pengurus PAN di ruanganya untuk membahas Reshuffle jilid II. Dirinya justru menceritakan soal cucunya yang kegemukan.

"Enggak ada (bahas reshuffle). Kan Pak Amien baru pulang nengok cucu kami yang baru lahir, terus ada bunyi bunyi ngek-ngek itu (dadanya) kirain sakit jantung, ternyata hanya kegemukan aja. Ayahnya Mumtaz (menantu Zulkifli dan anak Amien) kan sekolah di Boston, jadi kadang pasti khawatir kalau anaknya sakit" ujar Zulkifli, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Saat ditanya apakah membahas isu-isu terkini, Zulkifli pun kembali membantah bahwa tidak ada pembicaraan politik di ruang kerjanya.

"Enggak ada. Cuma itu aja. Cuma sebentar, hanya 3 menit. Terus beliau mau ketemu Hanafi (anaknya Amien Rais). Tapi enggak ada, terus pulang," papar Zulkifli. (Dms/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.